7 Tips Menghilangkan Jerawat


Apakah Anda benar-benar ingin tahu bagaimana menyingkirkan jerawat semalam cepat? Anda mungkin telah mencoba beberapa perawatan jerawat dan rekomendasi dari teman-teman tanpa banyak keberhasilan. Mungkin Anda memiliki cermin kecil di samping Anda saat Anda membaca artikel ini dan Anda bertanya-tanya: "Akankah saya bisa menyingkirkan semua noda jelek ini di wajah saya?" Ada harapan untuk Anda!

Saat Anda membaca artikel ini, Anda akan menemukan beberapa solusi alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat, jerawat, jerawat atau apapun yang Anda sebut mereka. Kebanyakan dari mereka membutuhkan hal-hal yang sudah Anda miliki di rumah. Jadi baca terus untuk menemukan cara untuk menyingkirkan jerawat Anda dengan cepat.

1. Oleskan Kayu Manis dan Madu untuk Mencampak Jerawat
Kayu manis dan madu memiliki khasiat antimikroba alami. Bersama-sama, mereka membuat kombinasi pembunuh untuk menghancurkan jerawat. Anda hanya perlu satu sendok teh kayu manis dan dua sendok makan madu alami. Bokep Online Sebaiknya, Anda harus menggunakan madu Manuka. Merek madu unik ini, dari hutan Manuka di Selandia Baru, memiliki penyembuhan yang luar biasa dan sifat menghilangkan rasa sakit. Campur kayu manis menjadi pasta lalu campurkan madu. Bilas wajah Anda dan tepuk kering. Kemudian oleskan pasta ke noda dan tinggalkan di sana dalam semalam.

2.Putih Telur untuk Mencampak Jerawat
Putih telur memberikan cara murah, mudah dan cepat untuk menghilangkan jerawat. Mereka juga menghilangkan bekas luka. Putih telur mengandung vitamin dan asam amino yang membantu membunuh jerawat dan membangun kembali sel kulit Anda. Pisahkan 3 putih telur dari kuning telurnya. Kocok mereka dengan benar dan biarkan mereka duduk selama 3 menit. Oleskan putih telur yang diisap ke jerawat menggunakan jari Anda. Tunggu sampai kering lalu ulangi sebanyak 4 kali. Kemudian biarkan masker terakhir selama 20 menit, bilas dan oleskan pelembab kulit yang sesuai.

3.Oleskan kulit jeruk untuk menghilangkan jerawat
Asam askorbat dan vitamin C dalam jeruk menjadikannya obat ampuh untuk jerawat. Dan mereka sangat mudah digunakan. Cukup gosok kulit pada jerawat dan oleskan dengan jus jeruk. Sebelum Anda melakukan semua ini, pastikan Anda mencuci tangan dengan saksama untuk mencegah pengalihan bakteri ke kulit Anda. Anda juga bisa mencuci muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Gunakan potongan kulit jeruk yang berbeda untuk setiap tempat yang ingin Anda sajikan. Anda bisa mengoleskan jus jeruk dengan cotton buds. Biarkan jus di wajah Anda setidaknya selama 1 jam sebelum Anda mencucinya.

4.Gunakan Neem untuk Mencampak Jerawat
Minyak nimba dan bubuk neem adalah perawatan alami yang hebat untuk jerawat. Mereka memiliki sifat antibakteri yang kuat. Anda bisa membelinya secara online atau di toko makanan organik atau lokal di daerah Anda. Bokep Online Bilas wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit Anda. Gunakan cotton buds untuk memulas minyak dan menerapkannya langsung ke jerawat. Anda juga bisa mencampur bedak dengan sejumlah kecil air untuk membentuk pasta dan menerapkannya ke noda. Biarkan pasta di sepanjang malam sehingga bisa menembus kulit menghancurkan semua bakteri di jerawat.

5.Campuran Stroberi dan Madu untuk Mencampak Jerawat
Stroberi mengandung bahan yang sangat penting yang disebut asam salisilat. Ini adalah bahan aktif utama adalah beberapa formulasi komersial yang digunakan untuk mengobati jerawat. Asam salisilat merangsang epidermis (lapisan atas kulit) untuk melepaskan selnya lebih cepat. Jadi pori-pori tersumbat terbuka dan bakteri bisa dinetralisir. Zat ini juga mendorong perkembangan sel kulit segar dan penutupan pori-pori selanjutnya untuk mencegah infeksi segar.

Bilas wajah Anda dengan air hangat. Kemudian cuci minimal 3 stroberi secara menyeluruh untuk menghilangkan semua kotoran pada mereka. Mash mereka dengan hati-hati tanpa membiarkan mereka menjadi berair. Tambahkan dua sendok teh madu dan campurkan keduanya. Tambahkan campuran ke kulit Anda dan biarkan selama 30 menit sebelum Anda membilasnya.

6.Papaya Membantu Anda Mencampak Jerawat
Pepaya menghilangkan sel-sel mati dan kelebihan lemak dari permukaan kulit. Dalam bentuknya yang mentah, ini juga mengandung papain - enzim kuat yang mengurangi peradangan dan menghentikan pembentukan nanah. Poker Online Itulah alasan mengapa hal itu umum ditemukan di banyak produk kecantikan produksi komersial.

Untuk menggunakan pepaya, potong pepaya segar Anda, ambil bijinya dan mash dagingnya sampai cukup halus untuk dioleskan ke wajah Anda. Cuci muka dengan air hangat lalu oleskan pepaya selama 30 menit. Kemudian gunakan air hangat untuk membilasnya.

7.Gunakan Basil untuk Mencampak Jerawat
Anda mungkin tahu bahwa daun kemangi digunakan untuk memasak. Tapi tahukah Anda bahwa itu memiliki antioksidan kuat, anti-inflamasi dan sifat antibakteri yang bisa digunakan untuk menyingkirkan jerawat? Sebenarnya, penelitian telah menunjukkan bahwa kemangi sangat efektif dalam pengobatan beberapa bakteri yang telah mengembangkan ketahanan terhadap antibiotik. Ekstrak kemih mengontrol pembengkakan jerawat.

Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Langkah Sederhana Untuk Rambut Lebih Baik

5 Tips Cepat Hamil