5 Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Paha dan betis yang bukan bagian tubuh sering terpapar setiap hari. Tapi bentuk paha dan betis yang kurang ideal daripada banyak tentu mengurangi kepercayaan diri karena Anda tidak bisa memilih barang fashion secara leluasa untuk menyamarkan tubuh. Anda membutuhkan cara untuk meminimalkan paha dan betis yang efektif dan bertenaga Agen Sakong. Paha dan betis besar sering menjadi masalah bagi wanita karena kecenderungan menjadi lebih gemuk pada wanita lebih besar dibanding
pria.

5 Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami


Jenis Olahraga tersebut yang dapat dilakukan di rumah :

1. Gerakan Pertama

Pertama, berbaringlah di lantai dalam posisi telentang dan lepaskan kedua lengan Anda lebar-lebar pada semping. Lalu angkat pinggul Anda dan angkat beban dengan menekuk lutut. Bandar Q Perlahan angkat kaki kanan ke atas dan tahan selama sekitar 2 detik sebelum beralih ke kaki kiri. Lakukan dengan cara yang sama sebanyak 15 kaki secara bergantian.

2. Gerakan Kedua

Anda perlu dumbbell untuk melakukan sesi latihan kedua. Ambil dumbbell di tangan kiri dan kanan Anda lalu gerakkan kaki kanan saat memutar tubuh ke kanan dan kembali ke posisi semula. Setelah itu kaki kiri berjalan sambil memutar badan ke kiri dan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan berulang kali.

3. Gerakan Ketiga

Berbaringlah di lantai dalam posisi perut dengan siku sampai pergelangan tangan menahan beban. Tahan sekuat Anda lepaskan. Jika sudah terbiasa Anda bisa meningkatkan tantangan dengan menggunakan satu tangan hanya untuk menjaga berat badan.Nonton Streaming Lakukan berulang kali.

4. Gerakan Keempat

Masih terbaring telentang dan lengan terulur di samping tubuh. Tekuk kedua kaki setelah mengangkat satu kaki atau diluruskan sambil menaikkan pinggul sebanyak mungkin. Tahan selama beberapa detik dan ganti dengan kaki yang satunya. Lakukan berulang-ulang.

5. Gerakan Kelima

Gerakan terakhir ini juga disebut reserve lunge dengan single arm press. Selain mendapatkan bentuk paha dan betis yang seksi, sesi latihan ini juga akan membuat lengan  Nonton Streaming Anda menjadi ramping dan cantik. Berdiri lurus dengan kedua tangan menggenggam dumbbell, bergerak mundur satu langkah dan membentuk posisi lutut satu kaki menyentuh lantai bersamaan dengan mengangkat tangan. Tahan beberapa detik dan lakukan hal yang sama pada kaki lainnya.

Dengan demikian beberapa olah raga sebagai cara untuk mengecilkan paha dan betis. Agar mendapatkan hasil maksimal berlaku juga diet sehat dan seimbang sesuai dengan yang dianjurkan. Konsumsilah cukup air untuk membantu diet Anda. Semoga berhasil!



Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Langkah Sederhana Untuk Rambut Lebih Baik

5 Tips Cepat Hamil