5 Tips Cepat Hamil


Bagi beberapa wanita, mengandung kontrasepsi mereka, apakah mereka sedang mengerjakan bayi pertama atau keempat mereka. Bagi orang lain, mencapai tujuan pemupukan menjadi tugas malam, posisi seksual yang spesifik, dan, lebih dan lebih umum, serangkaian tes kesuburan untuk membantu menentukan masalah yang mungkin terjadi.

Apakah Anda baru saja mulai mencoba meningkatkan peluang untuk hamil. Di sini, kami sarankan Anda untuk menghubungi kami, tidak perlu melakukan, dan jangan repot-repot hamil.

Sering berhubungan seks.

Ini mungkin tampak seperti no-brainer, Bokep Online tapi mengingat banyak jadwal sibuk pasangan, mudah untuk mengabaikan yang satu ini. Jika Anda tidak menentukan waktu siklus Anda atau Anda mengalami menstruasi yang tidak teratur, Anda dapat menutupi dasar Anda dengan melakukan hubungan seks setiap hari, misalnya spesialis kesuburan.

Cari tahu saat Anda berovulasi.

Wanita dengan siklus hari biasa 28 hari 1 hari bisa menghitung 14 hari sejak hari pertama menstruasi untuk menentukan tanggal ovulasi mereka. Jika siklus Anda tidak teratur (atau bahkan jika memang benar), kit ovulasi dapat membantu Anda menentukan waktu paling subur Anda.

Kebanyakan alat ovulasi mengukur tingkat hormon luteinizing (LH), salah satu hormon yang menandakan ovarium untuk melepaskan sel telur, hadir dalam urin Anda. LH mulai melonjak sekitar 36 jam sebelum Anda berovulasi, namun kebanyakan alat tidak mendeteksi sampai 24 jam sebelumnya. Seorang wanita dengan siklus 28 hari harus mulai menguji urinnya pada hari ke sembilan atau sepuluh setelah awal menstruasi sehingga dia tidak merindukannya.

Perangkat elektronik ukuran baru seukuran palm yang disebut ClearPlan Easy mengukur kadar LH dan estrogen, dan dapat menandakan ovulasi hingga lima hari sebelumnya.

Pemantauan lendir serviks adalah cara lain untuk melacak ovulasi. Bokep Online "Ini tidak dapat diandalkan seperti kit," kata Sandra Carson, M.D., profesor ob-gyn di Baylor College of Medicine, di Houston, "tapi harganya tidak ada harganya." Metode ini melibatkan pengecekan sekresi Anda selama beberapa bulan sampai Anda melihat sebuah pola. Estrogen menyebabkan lendir menjadi kurus setelah menstruasi, sementara tingkat progesteron meningkat setelah ovulasi membuatnya menebal. Begitu Anda menentukan kapan Anda berovulasi, Anda bisa merencanakan untuk melakukan hubungan seks beberapa kali menjelang hari itu.

Kelemahan: Banyak wanita menganggap metode ini tidak nyaman atau tidak akurat karena faktor keperawatan dan antihistamin, bahkan obat kesuburan, dapat mengeringkan lendir.

Memetakan suhu tubuh basal Anda berguna untuk mengetahui kapan Anda berovulasi. "Suhu Anda biasanya turun setengah jam 24 jam sebelum Anda berovulasi," kata Pette Zarmakoupis, M.D., seorang direktur dan direktur Pusat Pengobatan Reproduksi Kentucky, di Lexington. Tapi karena suhu tubuh basal bisa terlempar oleh sejumlah hal, seperti sakit, jangan mengandalkannya sendiri.

Lakukan seks sebelum melakukan ovulasi.

Segera setelah Anda mengambil gelombang hormonal, lakukan hubungan seks hari itu, ditambah dua hari berikutnya. Tingkat kehamilan puncak dua hari sebelum ovulasi, kata Clarice Weinberg, Ph.D., kepala biostatistik di National Institute of Environmental Health Sciences. Beberapa ahli berspekulasi bahwa pada saat lendir leher rahim berada pada posisi optimal untuk membantu perjalanan sperma ke telur dan memecah lapisan seperti cangkangnya.

Sperma dapat hidup di dalam rahim selama 24 sampai 48 jam, yang berarti akan ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut telur setelah ovulasi dimulai.

Alasan lain untuk berhubungan seks sebelum Anda berovulasi, Telur bertahan hanya 12 sampai 24 jam setelah ovulasi, jadi jika Anda memasuki ovulasi di pagi hari dan menunggu sampai malam hari untuk berhubungan seks, telur mungkin kehilangan viabilitasnya pada saat sperma. Sampai ke sana Selain itu, kata Dr. Zarmakoupis, lendir serviks mulai menjadi tebal dan tidak dapat ditembus tepat setelah ovulasi, membuatnya "bermusuhan" dengan perjalanan sperma.

Nikmati dirimu sendiri.

"Yang paling penting untuk diingat adalah menjaga kesenangan seks," kata Poker Online Felicia Stewart, M.D., rekan penulis Understanding Your Body: Panduan Setiap Wanita untuk Ginekologi dan Kesehatan. Ketika menjadi tugas, mudah untuk melihat seks sebagai satu item lagi pada daftar tugas Anda.

Beri waktu.

Membatasi masalah kesuburan dan kondisi atau kebiasaan lain yang dapat mengganggu konsepsi, setengah dari semua pasangan hamil dalam waktu enam bulan, kata Dr. Stewart, dan 85 persen melakukannya dalam setahun.

Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Langkah Sederhana Untuk Rambut Lebih Baik

Panduan Pemula untuk Permainan Online