5 Cara Bangun Pagi yang Paling Efektif


Inilah strategi yang saya temukan paling efektif untuk mendapatkan hasil maksimal dari pagi hari.

1. Mengelola energi Anda, bukan waktumu.
Jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk memikirkannya, Bokep Online Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda lebih baik melakukan tugas tertentu pada waktu-waktu tertentu. Misalnya, energi kreatif saya paling tinggi di pagi hari, jadi saat itulah saya menulis setiap hari.

Sebagai perbandingan, saya memblokir sore hari untuk wawancara, telepon, dan email. Saya tidak membutuhkan energi kreatif saya untuk menjadi tinggi untuk tugas-tugas itu, jadi inilah saat terbaik bagi saya untuk menyelesaikannya, dan saya cenderung melakukan latihan terbaik di sore atau sore hari, jadi saat itulah saya menuju ke Gym.
Apa jenis energi yang Anda miliki di pagi hari? Tugas apa yang paling cocok untuk energi?

2. Siapkan malam sebelumnya.
Saya tidak melakukan ini sesering yang seharusnya, tapi jika Anda hanya melakukan satu hal setiap hari, luangkan beberapa menit setiap malam untuk mengatur daftar tugas Anda untuk hari esok. Ketika saya melakukannya dengan benar, saya akan menjelaskan artikel yang akan saya tulis esok hari dan kembangkan daftar singkat barang terpenting yang harus saya capai. Dibutuhkan 10 menit malam itu dan menghemat 3 jam keesokan harinya.

3. Jangan buka email sampai siang hari.
Kedengarannya sederhana, namun tidak ada yang melakukannya. Butuh beberapa saat untuk mengatasi dorongan untuk membuka inbox saya, tapi akhirnya saya menyadari bahwa semuanya bisa menunggu beberapa jam. Tidak ada yang akan mengirimi Anda email tentang keadaan darurat yang sebenarnya (kematian dalam keluarga, dll.), Jadi tinggalkan email Anda sendiri selama beberapa jam pertama setiap hari. Gunakan pagi hari untuk melakukan apa yang penting daripada menanggapi apa yang "mendesak".

4. Matikan telepon dan tinggalkan di ruangan lain.
Atau di meja kerja rekan kerja Anda. Atau paling tidak, taruh di tempat yang tidak terlihat. Ini menghilangkan keinginan untuk mengecek pesan teks, Facebook, Twitter, dan sebagainya. Strategi sederhana ini menghilangkan kemungkinan tergelincir menjadi setengah pekerjaan dimana Anda membuang waktu untuk membagi perhatian Anda di antara tugas-tugas yang tidak berarti.

5. Bekerja di tempat yang sejuk.
Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana Anda merasa grogi dan lesu di ruangan yang panas? Mengubah suhu ke bawah atau bergerak ke tempat yang lebih dingin adalah cara mudah untuk memfokuskan pikiran dan tubuh Anda.

6. Duduk atau berdiri.
Pikiran Anda membutuhkan oksigen untuk bekerja dengan baik, dan paru-paru Anda perlu untuk dapat berkembang dan berkontraksi untuk mengisi tubuh Anda dengan oksigen. Kedengarannya cukup sederhana, tapi inilah masalahnya: kebanyakan orang duduk membungkuk sambil menatap layar dan mengetik.

Saat Anda duduk membungkuk, dada Anda dalam posisi roboh dan tekanan diafragma Anda menempel ke paru-paru Anda, yang menghalangi kemampuan Anda untuk bernafas dengan mudah dan dalam. Duduklah tegak atau berdiri tegak dan Anda akan merasa mudah bernapas dan lebih kenyang. Akibatnya, otak Anda akan mendapatkan lebih banyak oksigen dan Anda akan bisa berkonsentrasi lebih baik.

(Tip kecil: Saat duduk, saya biasanya meletakkan bantal di punggung saya yang kecil. Hal ini mencegah punggung bawah saya membulat, yang membuat saya lebih tegak.)

7. Makanlah sebagai hadiah untuk bekerja keras.
Saya berlatih berpuasa sebentar-sebentar, yang berarti saya makan pertama saya di siang hari setiap hari. Aku sudah melakukan ini selama hampir dua tahun. Ada banyak manfaat kesehatan.

Tapi kesehatan hanyalah salah satu bagian dari puzzle-saya juga cepat karena memungkinkan saya untuk mendapatkan lebih banyak dari hari saya. Bokep Online Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan berapa banyak waktu yang dihabiskan setiap orang untuk memikirkan, merencanakan, dan mengkonsumsi makanan. Dengan mengadopsi puasa berselang, saya tidak menyia-nyiakan satu jam setiap pagi untuk memikirkan apa yang harus dimakan untuk sarapan, memasak, dan membersihkannya. Sebagai gantinya, saya menggunakan pagi saya untuk mengerjakan hal-hal yang penting bagi saya. Lalu, saya makan makanan enak dan makan besar sebagai hadiah untuk kerja keras.

8. Kembangkan "rutinitas pra-permainan" untuk memulai hari Anda.
Rutinitas pagi saya dimulai dengan menuangkan segelas air dingin, sementara beberapa orang memulai hari mereka dengan meditasi selama sepuluh menit. Demikian pula, Anda harus memiliki urutan yang memulai ritual pagi Anda. Sinyal rutin kecil ini ke otak Anda bahwa inilah saatnya masuk ke mode kerja atau mode olah raga atau mode apa pun yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas Anda. Selain itu, rutinitas pra-permainan membantu Anda mengatasi kurangnya motivasi dan menyelesaikan sesuatu bahkan saat Anda tidak merasakannya.

Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Langkah Sederhana Untuk Rambut Lebih Baik

5 Tips Cepat Hamil